Seberapa bersih udara yang Anda hirup saat berada di rumah?

Wujud udara tak dapat dilihat bahkan tidak dapat disentuh. Dengan demikian, membuat manusia tidak mengetahui apakah udara yang dihirup benar-benar bersih atau tidak. Bahkan saat berada di dalam rumah, udara bisa saja terkontaminasi akibat elemen dari lantai, furnitur, aksesori, peralatan rumah, hingga cairan pembersih yang digunakan.



Terutama bagi yang menggemari masak dan sering berada di area dapur baik untuk masak maupun makan. Beragam elemen bisa mencemari atau membuat udara di dapur terasa tidak menyenangkan, seperti contohnya saja asap yang timbul saat menggoreng bahan makanan.


Baca juga, Air Purifier yang Anda Butuhkan untuk Rumah Sehat


Berbasis di Italia, brand Falmec meluncurkan produk teranyar dalam koleksi E.ion System andalannya, yaitu bernama Oceano. Dengan teknologi eksklusif bipolar controlled ionization yang dicanangkan oleh lini ini, produk ini menjamin mampu membuat udara menjadi bersih terutama di area dapur.


Produk Jitu Jamin Buat Udara Bersih di Dapur Minimalis / Falmec 1

Oceano


Teknologi ini mampu menciptakan kembali ion udara yang kerap muncul di fenomena alam, seperti petir, air terjun, dan ombak laut. Ion tersebut dinilai mampu mengurangi bau tidak sedap yang kerap muncul di dapur begitu pula dengan polutan dan beragam bakteria,debu, asap, substansi kimia, serta gas yang dianggap tidak sehat untuk tubuh.





Berbentuk memanjang dengan dimensi 180 x 60 x 18 sentimeter, produk ini terbuat dari stainless steel yang membuatnya berkesan sleek cocok bagi yang menginginkan dapur minimalis berkesan modern di rumahnya. Wujud panjang yang diadaptasi sebenarnya guna meraih jangkauan hisap yang lebih luas pada dapur. Produk dirancang untuk dapat digantung dan tepat untuk diletakkan di tengah dapur, lebih tepatnya di atas island.


Baca juga, Hanya dengan 1 Warna! Dapur Gaya Modern Terlihat Indah




Produk Jitu Jamin Buat Udara Bersih di Dapur Minimalis / Falmec 2

Detail tampilan sensor pada Oceano


Seperti halnya produk lainnya dalam koleksi E.ion System, Falmec menciptakan lampu display berbentuk daun yang sebenarnya berperan sebagai sensor demi menjaga kualitas udara bersih di dapur.


Produk Jitu Jamin Buat Udara Bersih di Dapur Minimalis / Falmec 3

Produk bernama Mare dalam koleksi E.ion System


Produk Jitu Jamin Buat Udara Bersih di Dapur Minimalis / Falmec 4

Produk Rubik


Produk Jitu Jamin Buat Udara Bersih di Dapur Minimalis / Falmec 5

Marilyn terbuat dari keramik yang juga termasuk dalam  koleksi E.ion System


Sebagai brand dengan produk yang turut mencuri perhatian saat hadir dalam set film Parasite, lini ini turut menghadirkan fungsi automode yang seketika bisa menghidupkan produk saat mendeteksi jika adanya penurunan kualitas udara di rumah. Dengan demikian mampu menjamin dapur minimalis di rumah Anda tetap memiliki udara bersih setiap harinya.


Baca juga, Jadi Juara Oscars 2020, ini Penampakan Rumah Parasite!


Produk Jitu Jamin Buat Udara Bersih di Dapur Minimalis / Falmec 6

Produk Lumen Island 175 pernah muncul di film Parasite




Sumber foto: Falmec