Ajang internasional World Travel Awards 2020 kembali berlangsung dalam rangka selebrasi beragam industri dalam sektor pariwisata.


Berlangsung sejak tahun 1993, masa voting secara online telah dibuka bagi profesional di industri ini maupun konsumen pencinta travelling dari beragam belah dunia. Organisasi yang merayakan usia ke 27 tahun ini, menampilkan nominasi dari berbagai wilayah di antaranya adalah Afrika, Asia, Eropa, Samudera Hindia, Amerika Utara, Timur Tengah, dan Oseania.




Dalam segmen Asia belasan profesional asal Indonesia turut serta terpilih sebagai nominasi dalam beragam kategori. Beberapa kategori tersebut adalah Asia’s Leading Destination, Asia’s Leading Water Park yang diikuti oleh Waterbom, Bali, begitu pula Asia’s Leading Domestic Airline yang menampilkan Citilink sebagai nominatornya.


Baca juga, The Ritz Carlton Bali Raih Penghargaan di London


Rimba Jambaran Bali by AYANA


Proses voting dengan mudah dapat diikuti publik secara online melalui halaman resmi World Travel Awards. Kampanye global untuk pemilihan ini akan berlangsung selama kurang lebih setahun memberikan periode waktu yang panjang untuk mengumpulkan dukungan bagi para nominator.

Tak hanya beberapa kategori yang sebut di atas, hotel-hotel di Indonesia juga tak kurun kalah saing dibandingkan deretan hotel berskala internasional lainnya di Asia.


Baca juga, Booking Sekarang! Pengalaman Mewah di Ritz-Carlton Bali



Samabe Bali Suites & Villas




Seperti halnya kategori Asia’s Leading All Inclusive Resort yang memiliki 3 kandidat di Indonesia dari total 4 hotel terpilih dalam nominasi ini. Salah satunya adalah Samabe Bali Suites & Villas yang pernah memenangkan kategori ini pada tahun 2019. Dua kandidat lainnya adalah Melia Bali dan Sol Beach House Bali Benoa.



Melia Bali 


Hotel Indigo yang berlokasi di kawasan Seminyak, Bali turut menyabet beragam nominasi di kategori seperti Asia’s Leading Design Hotel, Asia’s Leading Lifestyle Resort, dan Indonesia’s Leading Lifestyle Resort.




Hotel Indigo Bali


Baca juga, Destinasi Tahun Baru di Tepi Pantai Seminyak


Yuk mari kita beri dukungan penuh hotel serta beragam industri pariwisata Indonesia dalam ajang internasional ini.

We are waiting for your vote!

Foto teaser: Samabe Bali Suites & Villas