Kolaborasi antara brand ternama dunia memang sudah tidak asing lagi, apalagi untuk industri apparel. Bagi Anda pecinta karakter kartun Disney, berita ini akan jadi sesuatu hal yang menggembirakan. Pasalnya, kali ini Adidas berkolaborasi bersama Disney dalam merancang koleksi sepatu terbarunya.


Pecinta Disney dan Goofy Harus Punya Sepatu Terbaru Ini


Kali ini karakter kartun Disney yang mendapatkan treatment spesial adalah Goofy. Jika Anda menyukai karakter Goofy, sepatu ini tentu harus jadi salah satu koleksi Anda. Adidas merancang sepatu khusus edisi Goofy ini untuk lini Ultraboost DNA-nya. Sepatu ini dikenal sangat ringan dan cukup mumpuni untuk mengakomodasi aktivitas Anda sehari-hari.


Baca juga: 8 Cara Jitu Renovasi Rumah dengan Cat Putih. Berhasil!


Pecinta Disney dan Goofy Harus Punya Sepatu Terbaru Ini


Hadir dengan warna dasar putih, The Disney x Adidas UltraBoost DNA “Goofy” menampilkan motif karakter Goofy yang sedang melakukan aktivitas olahraga, seperti skateboard serta sepak bola dalam sketsa hitam-putih.


Pecinta Disney dan Goofy Harus Punya Sepatu Terbaru Ini




Alih-alih menggunakan material primeknit seperti pada lini Ultraboost lainnya, sepatu ini dirancang menggunakan bahan mesh yang lebih fleksibel, tahan lama, serta memiliki sirkulasi udara yang baik. Di bagian belakang sepatunya juga Anda dapat melihat logo Ultraboost yang dimodifikasi dengan warna ikonis dari logo Olimpiade. Hal tersebut terjadi karena sepatu ini awalnya didesain untuk dirilis bersamaan dengan Olimpiade Tokyo yang harusnya terselenggara di tahun ini.


Baca juga: 8 Tips Mengaplikasikan Warna Terracotta Ke Dalam Rumah



Pecinta Disney dan Goofy Harus Punya Sepatu Terbaru Ini


Untuk mendapatkan The Disney x Adidas UltraBoost DNA “Goofy”, Anda bisa langsung saja mengunjungi website Atmos Jepang yang dijual dengan harga 2.000 Yen atau setara dengan Rp 2.000.000.


Sumber foto: dok. Atmos / Hypebeast