Dalam beberapa bulan ke belakang, sepeda telah jadi trendserta komoditas di berbagai lapisan kalangan masyarakat. Tentu saja hal ini membuat para produsen berlomba-lomba dalam membuat sepeda yang tidak hanya fungsional, namun juga memiliki value sebagai collectible item. Atas dasar ide tersebut, State Bicycle Co. memperkenalkan seri sepeda terbarunya ini.


Ingin Mengoleksi Sepeda Rapper Ini?


State Bicycle Co. yang berbasis di Arizona, Amerika Serikat ini baru saja merilis koleksi sepeda terbarunya sebagai bentuk selebrasi dalam mengenang album debut dari rapper legendaris, The Notorious B.I.G. berjudul Ready To Die. Perusahaan produsen sepeda ini bekerja sama dengan manajemen The Notorious B.I.G., Christopher Wallace Estate untuk merumuskan desain sepeda yang akan diperkenalkan kepada publik.


Baca juga: Kabinet Kekinian dengan Permukaan Seperti Jelly


Ingin Mengoleksi Sepeda Rapper Ini?


Hasil kerja sama tersebut melahirkan 3 kombinasi warna untuk sepeda yang konsepnya diambil dari album Ready To Die. 3 kombinasi warna tersebut meliputi putih, hitam, dan merah. Judul album dari rapper yang telah meninggal 23 tahun silam ini juga tersemat pada rangka bagian bawah untuk sepeda yang hadir dalam jenis fixed gear dan single speed.




Ingin Mengoleksi Sepeda Rapper Ini?


Sepeda ini juga hadir dalamr bebagai ukuran untuk mengakomodasi kebutuhan pesepeda dengan berbagai macam postur tubuh. Kombinasi warna tersebut juga bisa di-custom sesuai keinginan sang pengguna. Selain sepeda, State Bicycle Co. juga meluncurkan jersey bersepeda, topi, serta aksesori seperti handlebar tapes.


Baca juga: Peralatan Makan Pharrell Willams, Bagaimana Bentuknya?


Ingin Mengoleksi Sepeda Rapper Ini?


Sepeda ini dijual dengan harga yang cukup relatif terjangkau mulai dari 399.99 dolar Amerika atau setara dengan Rp 5.800.000. Tentunya angka tersebut jadi hal yang menarik sebagai barang koleksi yang juga dapat membantu Anda agar tetap bugar.


Sumber foto: dok. State Bicycle Co. / Hypebeast