Inovasi teknologi sejatinya hadir untuk menghadirkan keseimbangan serta meningkatkan kualitas hidup bagi orang banyak. Berdasarkan ide tersebut juga, kebutuhan home and living mengimplementasi ragam fitur yang ditawarkan teknologi agar menghadirkan konsep rumah idaman yang tidak hanya nyaman namun juga smart.


smart home speaker ini bisa didesain sesuai keinginan


smart home living saat ini bukan hanya sebuah tagline semata. hampir semua fitur pada rumah kini sudah dapat diatur atau dikendalikan secara nirkabel berkat bantuan koneksi internet. perangkat smart home living juga tentunya beragam, mulai dari console utama seperti saklar konvensional, tablet, smartphone, hingga home speaker.


baca juga: ternyata murah! 7 barang lucu rumah minimalis cuma 500k


smart home speaker ini bisa didesain sesuai keinginan


kehadiran home speaker sebagai salah satu perangkat smart home living akhir-akhir jadi incaran banyak orang. setelah sebelumnya alexa dari amazon dan nest dari google merupakan dua nama yang kuat dalam pasar tersebut, kini deutsch telekom juga mengeluarkan produk home speaker untuk para pelanggan setianya.


smart home speaker ini bisa didesain sesuai keinginan


jika amazon dan google menawarkan tampilan yang minimalis untuk lini home speaker-nya, perusahaan telekomunikasi asal jerman ini mengambil langkah unik dengan menawarkan varian desain yang modis dan trendy untuk perangkat terbarunya. 




baca juga: rencana mengubah rumah jadi smart home? ini caranya!


smart home speaker ini bisa didesain sesuai keinginan


diberi nama mini magenta, produk home speaker terbaru dari deutsch telekom ini hadir untuk mempromosikan konsep digital lifestyle sesaat diluncurkan pada pameran yang bertempat di markas perusahaan tersebut di boon, jerman. 


baca juga: pertama kali memilih tanaman hias? simak menurut zodiak


Smart Home Speaker Ini Bisa Didesain Sesuai Keinginan


Konsep yang diusung pada produk Mini Magenta hadir melalui konstumisasi tampilan yang dapat disesuaikan dengan karakter personal atau gaya interior hunian dari pemiliknya. Untuk hal tersebut, Deutsch Telekom bekerja sama dengan dua ilustrator, Silvia Gherra dan Roberta Riccuti dalam merancang skin atau stiker dan aksesori yang dapat disematkan pada Mini Magenta dengan ragam desain menarik. 


Sumber foto: dok. Deutsch Telekom / Design Boom