Selama beraktivitas di rumah di dalam masa pandemi seperti saat ini, kreativitas merupakan senjata utama yang paling ampuh dalam melawan rasa bosan yang melanda. Dengan sering mengasah kreativitas, Anda dan keluarga dapat menghadirkan suasana yang lebih ceria dengan memanfaatkan segala macam elemen yang tersedia di rumah Anda.


Sekarang Anda Bisa Buat Kota Sendiri Di Rumah


Jika dirasa Anda ingin menghadirkan keceriaan yang lain di dalam rumah bersama keluarga, mungkin Cardkits bisa jadi solusi dalam membuat ide kreatif Anda jadi nyata. Cardkits merupakan sebuah puzzle atau model kit terbuat dari kertas karya seorang desainer grafis bernama Anther Kiley.


Baca juga: Seluas 17 M2! Rumah ini Berdiri di Tengah Kota Taiwan


Sekarang Anda Bisa Buat Kota Sendiri Di Rumah


Pada awalnya, Anther yang juga merupakan seorang pengajar di Rhode Island, Amerika Serikat merancang Cardkits sebagai panduan dalam merancang sebuah lingkungan tempat tinggal ideal untuk para muridnya.


Sekarang Anda Bisa Buat Kota Sendiri Di Rumah




Menurut sang desainer, dengan merancang lingkungan tempat tinggal hingga merancang tata kota dapat membawa dampak positif yang memengaruhi cara bernarasi dalam menginformasikan sebuah dunia impian.


Baca juga: Yuk, Intip Inspirasi Memanfaatkan Sudut Ruangan Rumah


Sekarang Anda Bisa Buat Kota Sendiri Di Rumah


Setiap model unit kartu dari Cardkits telah dilengkapi garis-garis yang memudahkan siapa saja, baik anak-anak hingga orang dewasa dalam merancang lingkungan, tata kota, kendaraan yang nantinya akan hadir dalam bentuk tiga dimensi.

Sumber foto: dok. Cardkits/Dezeen