Gadget sudah menjadi bagian dari kehidupan yang begitu lekat dengan masyarakat urban sekarang. Smartphone contoh yang paling mudah. Berapa jam Anda lepas dari smartphone Anda, selain saat tidur? Rasanya tidak sampai 1 jam bukan?


Gadget & Dekorasi Canggih 2021 ini Bisa Ikuti Gerakan Anda


Dengan kemajuan teknologi yang semakin mutakhir, banyak brand yang berlomba-lomba meluncurkan produk-produk yang tak hanya membantu mempermudah kehidupan kita sehari-hari, namun juga menjadi lifestyle. Karena sekarang kondisi pandemi memaksakan orang harus di rumah saja, maka rumahlah yang perlu ditambahkan nilai lifestyle tersebut. Amazon Echo Show 10 bisa jadi salah satu dekorasi interior yang canggih dan mutakhir. 

Gadget & Dekorasi Canggih 2021 ini Bisa Ikuti Gerakan Anda

Echo Show 10 dirancang dengan fitur-fitur dan toolkit interaktif yang lebih luas dibanding seri sebelumnya. Bisa dikatakan produk ini meningkatkan standar perangkat dan interaktivitas pengguna ke arah yang jauh lebih pribadi. Layarnya cukup memuaskan yaitu HD 10,1 inci serta memiliki basis atau rangka yang dapat berputar 36 derajat. Rangka tersebut juga sekaligus menjadi speaker.


Gadget & Dekorasi Canggih 2021 ini Bisa Ikuti Gerakan Anda


Yang membuatnya semakin menarik adalah gadget ini dapat meniru isyarat gerakan manusia dan mengikuti pergerakan penggunanya. Dengan layar yang lebar, Anda bisa menggunakannya untuk video call atau zoom meeting. Kamera depan 13MP dengan auto-framing tentu akan membuat muka Anda terlihat jernih di layar.




Gadget & Dekorasi Canggih 2021 ini Bisa Ikuti Gerakan Anda


Gadget touch screen ini juga dilengkapi oleh cloud computing-powered multimodal comprehension. Echo Show 10 menggunakan versi Alexa Presentation Language (APL) terbaru yang memiliki knowledge suara dan visual yang lebih banyak dan interaktif. Misalnya, saat Anda berkata kepada Echo Show 10, "Alexa, have a nice day", gadget ini dapat merespons dengan gerakan halus sebelum mengucapkan "Anda juga", diikuti dengan gerakan lengkung "ramah", setara dengan gerakan universal.


Gadget & Dekorasi Canggih 2021 ini Bisa Ikuti Gerakan Anda


Hanya dengan satu perintah, Alexa akan memainkan semua hiburan favorit Anda, seperti film, musik, dan podcasts Prime Video, Netflix, Amazon Music, Spotify, dan masih banyak lagi. Senang memasak? Produk ini adalah pendamping dapur terbaik, Anda menemukan ribuan resep di Food Network Kitchen. Echo Show 10 juga dilengkapi dengan konversi unit, timer, dan check list notes untuk daftar belanjaan Anda.



Sumber foto: Amazon