Tidak dapat dipungkiri bahwa inovasi teknologi sangat memengaruhi dan memudahkan gaya hidup bagi banyak orang. Apalagi kini gerakan gaya hidup sehat semakin marak di berbagai kalangan dan bukan hal yang baru lagi bagi teknologi untuk berasimilasi ke dalam ranah olahraga.

Sebagai brand premium, Bang & Olufsen berdedikasi untuk menghadirkan experience terbaik bagi para penggunanya di setiap saat, termasuk pada saat berolahraga. Hal tersebut jadi landasan bagi brand audio luks asal Denmark ini untuk merilis true wireless earphone, Beoplay E8 dalam edisi spesial yakni Sport On Edition.


Beoplay E8 Sport On Edition merupakan buah hasil kolaborasi antara Bang & Olufsen dengan On, brand olahraga asal Swiss. Earphone yang dirancang untuk memaksimalkan pengalaman dalam berolahraga ini dibekali dengan fitur-fitur seperti kualitas suara terbaik, waterproof, hingga daya tahan baterai yang mumpuni untuk menemani Anda berolahraga dalam segala situasi.


Selain itu, charging case dari Beoplay E8 Sport On Edition terbuat dari material karet dan silicone premium, serta aluminium tahan korosi yang akan menjaga true wireless sport earphone ini terjaga kualitasnya hingga waktu yang lama.



Menemani kehadiran Beoplay E8 Sport On Edition, On juga meluncurkan lini sepatu lari terbarunya bernama Cloudboom. Sepatu ini dirancang untuk dapat beradaptasi dengan kebutuhan lari dari setiap penggunanya.


Sumber foto: dok. Bang & Olufsen