Atmos Pink Jakarta hadir menjadi gerai ke 2 di Asia Tenggara dan cabang Grand Indonesia ke 3 di Jakarta yang telah dibuka untuk umum pada 9 Juli 2022 lalu. Selalu memprioritaskan komunitas lokal, yang membedakan dari gerai Atmos lainnya adalah koleksinya sebagian besar untuk wanita sekaligus mendukung gerakan wanita. 







Atmos pink juga menggandeng 2 desainer wanita Indonesia Chrisye Octaviani dan Agatha Carolina dari Bitte Design Studio untuk melibatkan para wanita. Konsep feminim, sporty, dan kontemporer menjadi gagasan gerai Atmos Pink yang ada di Grand Indonesia ini. Uniknya di gerai Atmos Pink memiliki dance floor sebagai cara mengaplikasikan konsep Atmos Pink Jepang ke Indonesia dan cara untuk komunitas lokal mengekspresikan diri dan menyalurkan hobi yang sama.






Baca juga, Ada Lapangan Basket & Sneakers Hits di Toko Terbaru Atmos


Mengutamakan urban sneaker culture dan memberikan one stop shopping yang lengkap, menjadikan Jakarta Pusat adalah lokasi yang strategis. Atmos sendiri juga memiliki cara untuk bertahan dan tetap berkembang saat melalui pandemi COVID-19. "Dengan cara mengeluarkan lini digital sehingga produknya tetap bisa didapatkan secara online, serta personal shopper. Dengan menjaga komitmen untuk tetap invest, merencanakan ekspansi bisnis, mendapatkan dukungan positif dari pelanggan setia, bahu membahu dan gotong royong menjadi cara Atmos melalui masa sulit tersebut" papar Marcel Lukman selaku President Director of The 707 Company pada acara Press Conference Grand Opening.





Sumber Foto: Atmos, AlaCASA
Teks oleh: Raissa Ghina Putrianda