Stasiun radio yang sudah mengudara sejak akhir tahun 2000 ini, sekarang resmi berpindah frekuensi ke 101.4 FM. Berada dibawah naungan perusahaan MRA Media, I-Radio memutarkan 100 persen musik dalam negeri mulai dari era 90 hingga millenium.







Sejumlah selebriti papan atas hingga pendatang baru turut memberikan ucapan selamat diantaranya Rossa, Ariel Noah, Yuni Shara, Anneth, Kaleb J, dan masih banyak lagi. Rossa pada Unggahan di Instagram pribadinya mengucapkan “Mulai 1 Juli, iRadio Jakarta pindah frekuensi ke 101.4 FM. Jadi, dengerin lagu-lagu aku disana! Jangan sampai salah frekuensi ya.”




Direktur MRA Broadcast Media Division, M. Rafiq, juga menanggapi perubahan frekuensi yang terjadi pada I-Radio ini “Dimanapun mengudara, berapapun frekuensinya, I-Radio akan tetap 100% Musik Indonesia, mengedepankan kecintaan terhadap tanah air dan selalu menjadi benteng pertahanan Musik Indonesia agar tetap jadi tuan rumah di negerinya sendiri.”






I-Listeners diharapkan tetap menjadi pendengar setia I-Radio meskipun berpindah frekuensi, karena tidak terdapat perubahan program acara dan waktu sama sekali dan I-Radio tetap akan menemani pendengarnya dengan lagu-lagu yang sedang, pernah dan akan segera menjadi hits dari berbagai aliran.


Sumber foto: I-Radio

Teks Oleh: Raissa Ghina Putrianda