Festival pertengahan musim gugur atau yang biasa dikenal sebagai festival bulan merupakan perayaan yang dirayakan oleh masyarakat Tionghoa. Salah satu makanan tradisi yang selalu ada dalam perayaan tersebut adalah kue bulan. Kue yang berbentuk bulat melambangkan kelengkapan dan kebersamaan, sedangkan bulan purnama melambangkan kemakmuran dan reuni bagi seluruh keluarga.







Dalam memeriahkan dan menjaga tradisi yang ada The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place tahun ini membuat Mooncake Hampers. Hampers umumnya diberikan kepada kerabat terdekat.






Berkolaborasi dengan Desainer Interior, Kezia Karin untuk mendesain kemasan hampers tersebut. Sketsa yang ada pada kemasan hampers diambil dari kisah legenda tiongkok yaitu bagaimana festival kue bulan pertama ada dan berbentuk menyerupai lentera. “Saya ingin para penerima hampers ini merasa senang dan gembira. Semoga mereka bisa bersenang-senang dengan keluarga mereka” tambah Kezia Karin.




Selain itu rasa yang dihadirkan juga beragam, mulai dari rasa kue bulan klasik Teratai Kuning Ganda, Teratai Kuning Tunggal, Teratai Putih Polos, Teratai Wijen Hitam, Teratai Putih Durian, dan Teratai Kacang Merah. Serta rasa premium yang berisi kue bulan spesial dengan kombinasi rasa yang khas, seperti Teratai Pandan Arang Bambu, Teratai Coklat Valrhona Kulit Labu, Teratai Kelapa Kering Rendah Gula, dan Teratai Buah Kering Almond dalam Kulit Matcha. Rasa-rasa ini di kreasikan oleh Executive Chinese Chef, Ken Lee, dan tim kulinernya.