Denyut bisnis dan kehidupan Jakarta kembali memasuki era baru setelah badai pandemi berhasil dilewati bersama. Laju perkembangan bisnis ini turut dirasakan dunia properti yang kembali bangkit dengan hadirnya beberapa properti baru di Ibu Kota yang siap menjadi ikon destinasi baru. The Ascott Limited (Ascott), unit bisnis penginapan milik CapitaLand Investment Limited (CLI) memperluas portofolionya di Indonesia dengan pembukaan properti ketiga yaitu Citadines Sudirman Jakarta. Apartemen ini terletak di dalam Newton 1 tower yang dimiliki dan dikembangkan oleh Ciputra dan Asia Green Real Estate.


Hingga kini, Ascott telah menjangkau lebih dari 200 kota di lebih dari 30 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat. Citadines Sudirman Jakarta dibangun di segitiga emas Jakarta yang dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, gedung perkantoran modern, tempat makan, pusat bisnis, dan hiburan utama Jakarta. Sementara, Citadines sendiri adalah brand Ascott yang paling berkembang pesat secara global, dan Citadines Sudirman Jakarta adalah properti Citadines ketiga di Indonesia.




Citadines Sudirman Jakarta memberikan kenyamanan dimana para tamu dapat tinggal, bekerja, bermain, dan merasakan keramaian kehidupan kota. Bicara soal fasilitas, Citadines Sudirman Jakarta memiliki 253 unit yang menawarkan tipe studio, apartemen dengan satu ataupun dua kamar tidur, serta family suite.


Setiap apartemen memiliki balkon pribadi, sebuah fasilitas yang kian digemari sebagai usaha untuk mendapat udara segar pada hunian vertikal. Selain itu, tiap kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti televisi LED, oven microwave, kompor induksi, lemari es, serta pendingin ruangan berkualitas tinggi dengan penyaringan udara dan kemampuan pemantauan kualitas udara yang baik bagi para tamu.



Citadines Sudirman Jakarta menawarkan hunian yang nyaman berkelanjutan dan dapat merasakan program unggulan seperti Activ? (dibaca activate), dan For The Love of Coffee. Melalui program Activ?, para tamu dapat menikmati berbagai fasilitas, seperti kolam renang luar ruangan, zona kebugaran dan taman yang mencakup jalur jogging di luar ruangan dan ruang fitness. Para tamu juga dapat menikmati program pilihan untuk memulai aktivitas di kota dengan menjelajahi tempat-tempat utama di lingkungan sekitar. Sementara itu, bagi para pencinta kopi dapat menikmati sajian ‘For The Love of Coffee’, di mana mereka dapat menikmati serangkaian pilihan kopi lokal saat check-in di sudut kopi di lobi.


Citadines Sudirman Jakarta juga telah memperoleh sertifikasi EDGE dari Green Building Council Indonesia. Properti ini diproyeksikan untuk mencapai lebih dari 20 persen penghematan energi, lebih dari 35 persen penghematan air dan menggunakan 50 persen lebih sedikit energi yang terkandung dalam materialnya. Citadines Sudirman Jakarta menjadi properti Ascott pertama di Indonesia dengan sistem penyaringan udara berkualitas tinggi di dalam gedung. Melalui sistem penyaringan udara gedung, udara luar dari luar akan disaring sebelum disalurkan ke gedung, mengalirkan udara bersih ke penghuni gedung di dalam. Impresssive!