Beberapa hari ini media sosial diramaikan dengan penampakan foto selebgram Millen Cyrus bersama kekasih barunya. Selebgram yang juga merupakan keponakan dari artis Ashanty tersebut tampak menghabiskan beberapa harinya di sebuah resor mewah dengan suasana Bali yang masih terbilang sepi di masa pandemi ini. Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort adalah resor yang menjadi destinasi staycation Millen Cyrus bersama kekasihnya. Resor mewah ini tak hanya terkenal akan kemewahan fasilitasnya, namun juga kenyamanan yang ditawarkan selama tamu menginap. Arsitektur resor ditata sangat simetris dengan didominasi warna alami yang jika di pagi hari terlihat elegan dan dimalam hari terlihat mewah ditambah berkat teknik pencahayaan yang menghiasi. Begitu juga dengan lanskap khas tropis Bali yang mengitari sekeliling area resor.


Millen Cyrus bersama kekasihnya saat staycation di Sofitel Nusa Dua Bali Beach Resort (foto: Instagram @millencyrus)


Resor yang dirancang oleh studio arsitektur WATG Architecture Firm asal Singapura dan berkolaborasi bersama Indesign Domus (IDD) sebagai Architect of Record ini memiliki 4 lantai dengan 415 kamar tamu. Kamar tersebut dibagi menjadi 3 tipe yakni luxury king, luxury twin, dan suite prestige. Ada beberapa pilihan pemandangan kamar yang dapat Anda pilih seperti akses kolam renang, ocean view, akses klub, akses kolam renang pribadi dan akses kolam renang kecil.

Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort terkenal akan kolam renang outdoornya. Hotel mewah ini memiliki 3 kolam renang outdoor. Ada kolam renang outdoor besar, kolam renang laguna dan kolam renang hot tub. Anda wajib mencoba berenang di kolam renang laguna sebab ada banyak spot kece yang instagramable selain serunya bermain air atau berenang. Selain itu, untuk relaksasi, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort memiliki fasilitas So Spa yang menyediakan berbagai perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki. Selain pelayanan di dalam ruangan, Anda juga dapat menikmati layanan massage di pantai. Refleksiologi adalah layanan yang wajib Anda coba.

Untuk restoran, resor ini memiliki beberapa restoran. Kwee Zen adalah restoran yang mengandalkan menu asia. Cucina ialah restoran fine dining yang terletak di tepi kolam renang dengan menu internasional andalannya. Sedangkan Anda yang menggemari seafood dapat menikmati makanan kesukaan Anda di Toya. Le Bar adalah loung bar yang menyediakan menu internasional. Dan Loh Bar berada di tepi kolam renang dan menu snack sebagai kudapan menemani minuman racikan bartender. Fasilitas lainnya masih ada banyak seperti fitness center, lapangan tenis, arena game center, meja billiar, pusat bisnis, sauna, kafe, kabana pantai, dan lain-lain.





(Foto: dok. Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort)


Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort silakan kunjungi tautan berikut ini.