Adidas adalah brand olahraga yang menjadi salah satu top of mind. Tak hanya karena koleksi-koleksi yang nyaman dipakai saat olahraga, namun brand ini sering mengadakan kampanye-kampanye yang menarik. Salah satunya adalah eksplorasi limbah plastik laut yang didaur ulang sebagai material produknya. Adidas memanfaatkan pencetakan 3D dan robotika untuk mewujudkan hal baru.


kacamata adidas super ringan ini dari limbah plastik


baru-baru ini, adidas mengumumkan pengembangan metode baru untuk memproduksi kacamata olahraga menggunakan pencetakan 3d. koleksi terbaru itu adalah kacamata hitam adidas 3d cmpt yang sangat ringan namun tahan lama. produk ini sangat cocok untuk atlet profesional atau pun konsumen.

kacamata adidas super ringan ini dari limbah plastik

bekerja sama dengan marcolin group, 3d cmpt eyewear ini memiliki bentuk yang menarik yaitu menggunakan struktur nilon fleksibel yang dilapisi dengan lapisan khusus. lapisan ini menciptakan efek karet di seluruh permukaan bertekstur spiral. desain strukturalnya menggugah midsole tekstil cetak 3d merek yang fleksibel dan struktur kisi yang ringan.




kacamata adidas super ringan ini dari limbah plastik


kacamata hitam cmpt 3d ini akan dirilis limited edition dan tersedia secara eksklusif di adidas.com selama creative club week untuk club members mulai 23 agustus 2021. kacamata yang super ringan ini dijual seharga $415 dengan warna coklat dan mirror silver.

Kacamata Adidas Super Ringan ini dari Limbah Plastik

Sumber foto: Adidas