Hidup sehat bisa didukung dengan motivasi olahraga, positive mind set, menu makanan sehat, dan tentunya peralatan masak yang mendukung. Peralatan masak yang mendukung bukan hanya tentang teknologi yang mutakhir tapi bentuk yang menarik pun bisa membuat semakin semangat. Satu blender terbaru rekomendasi CASA Indonesia adalah B10 dari Beast Health.


Bikin Smoothies Sehat Pakai Blender Gemas Ini casa indonesia


Blender ini dirancang dengan cermat dan direkayasa dengan cermat menggunakan teknologi terdepan. Mesinnya ramping dan modern sehingga cocok sekali untuk membuat smoothies dan infusions yang kaya nutrisi. Desain 12-rib yang inovatif ini menciptakan turbulensi internal yang superior untuk campuran yang paling halus. B10 membutuhkan tegangan 120V, 2 pengaturan kecepatan serta berkapasitas 750mL.


Bikin Smoothies Sehat Pakai Blender Gemas Ini casa indonesia


Produk ini dilengkapi monitor suhu internal untuk menghindari panas berlebih dan pencampuran cairan panas, serta Anda juga dapat memantau kecepatan blade dan membuat penyesuaian cepat untuk mempertahankan kecepatan dan torsi yang konsisten.


Bikin Smoothies Sehat Pakai Blender Gemas Ini casa indonesia




Produk ini terbuat dari Tritan™ yang sangat tahan lama. Mengutip dari Kompas.com, Tritan merupakan jenis plastik yang baik untuk digunakan sebagai bahan tempat penyimpanan makanan dan minuman. Plastik ini 100 persen bebas racun BPA (Bisphenol-A). Sifat plastik yang bening seperti kaca membuatnya tidak mudah pecah dan tergores.


Bikin Smoothies Sehat Pakai Blender Gemas Ini casa indonesia


Dinding packaging super tebal yang memberikan segel anti bocor dengan rakitan blade. Bagian bawahnya dibuat melebar dan stabil, serta dilengkapi dengan TPE untuk pegangan yang lebih baik, dan penempatan yang lebih lembut di konter Anda


Sumber foto: Beast Health