Pandemi ini membuat Anda harus sehari-hari di rumah, terkadang zona nyaman kucing suka terganggu karena manusia banyak berkeliaran dan "menguasai" rumah. Dengan itu, kita perlu memberikan mainan atau tempat tidur yang menyenangkan untuk kucing. Ini 3 barang lucu biar kucing jadi happy di rumah.


1. Tidur di atas dessert

Kucing paling senang bermalas-malasan di rumah. Sediakan tempatnya tidur dengan nyaman. “Muffin” adalah produk baru yang dirancang oleh studio Pets&Pods. Ditujukan untuk kucing berukuran kecil dan sedang. Jika Anda juga punya anjing dan mereka sangat dekat, anjing berukuran kecil juga bisa tidur bersama di tempat tidur ini.


3 Barang Lucu Biar Kucing Jadi Happy di Rumah

Pets&Pods


Sebagai tempat tidur yang nyaman, "Muffin" memiliki platform atas yang ditinggikan yang dilapisi dengan wol alami dari Yorkshire. Tampilannya yang unik dapat membuat interior Anda semakin meriah.


2. Kucing jadi super sibuk

Kucing akan menjadi "gila" saat melihat apa pun yang bergerak, jadi mainan kucing Topo sangat menarik bagi teman kucing Anda. Terbuat dari pom pom kulit domba asli dengan tali kulit, Topo akan menggoda dan memikat kucing Anda selama berjam-jam. Kucing juga akan menyukai Topo karena suara dentingan ekornya saat menyentuh tanah.

3 Barang Lucu Biar Kucing Jadi Happy di Rumah



MiaCara


3. Makan dengan aman dan cantik

Jadikan tempat makan kucing Anda menjadi salah satu aksesori interior yang manis di dapur. Bergaya Nordik dan dirancang oleh Mathias De Ferm, Desco Aluminum Cat Feeder terbuat dari powder-coated aluminum frame. Produk ini hadir dalam warna putih, kuning, dan abu-abu.

3 Barang Lucu Biar Kucing Jadi Happy di Rumah

MiaCara



Dirancang dengan ketinggian tempat makan memungkinkan kucing makan dengan nyaman serta cincin silikon menjaga mangkuk tetap di tempatnya agar tidak berderak saat kucing makan. Mangkuk stainless steel aman untuk dishwasher safe.