Teknologi Air Max telah melalui berbagai macam cerita yang berbeda semenjak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1978.

Dalam setiap inovasinya, Nike Sportswear selalu menyatukan berbagai elemen yang berbeda menjadi satu untuk menciptakan sebuah kisah baru melalui fashion dan kenyamanan.


Nike Air Max Furyosa Atmos CASA Indonesia


Setelah melalui berbagai kisah dan pengalaman serta banyaknya inovasi teknologi dan desain yang tak terhitung jumlahnya, Nike Air Max kini hadir kembali dengan siluet terbarunya yang futuristik.

Kali ini Nike Sportswear menghadirkan Nike Air Max Furyosa, sebuah kolase alas kaki futuristik.


Nike Air Max Furyosa Atmos CASA Indonesia


Terinspirasi dari Mad Max: Fury Road, iterasi terbaru dari Nike Air Max ini merupakan gabungan dari elemen desain yang futuristik dan berpikiran maju dari sepanjang sejarah lini Air Max.

Seperti biasa, Nike selalu memprioritaskan kenyamanan dari setiap produk yang dihadirkannya.

Hal tersebut juga tidak hilang dari Nike Air Max Furyosa ini, Nike memadukan keindahan fashion dan kenyamanan yang maksimal menjadi satu.


Baca juga, Meriahnya Suasana Pembukaan Store Atmos Indonesia


Berbagai macam fitur dan desain diintegrasikan pada sepatu ini untuk memberikan kenyamanan pemakaian yang maksimal.

Nike menggunakan Air unit bertumpuk yang dipadukan dengan bantalan pada bagian tumit serta bagian lidah yang dibuat sangat empuk.


Nike Air Max Furyosa Atmos CASA Indonesia


Sepatu ini didesain dengan kenyamanan yang membuat Anda merasa seperti baru saja melangkah ke sepasang sandal favorit Anda.

Tidak hanya itu, terdapat sistem kali ganda yang memungkinkan Anda mengekspresikan kreativitas sembari meningkatkan kenyamanan.




Baca juga, Nike Air Max 90 “Bacon” Rilis Lagi di Atmos Jakarta!


Tampilan retro yang futuristik mulai hadir di atas bagian midsole dengan bertemunya warna silver dan hitam mulai dari mesh hingga kulit.

Pada bagian mudguard, terdapat siluet yang terlihat bergelombang, tampaknya kali ini Nike menarik inspirasi dari series Air Max 98, dengan toe caps yang juga mengingatkan pada Air Max 270.


Nike Air Max Furyosa Atmos CASA Indonesia


Nike Air Max Furyosa dibuat setidaknya dari 20% bahan daur ulang sesuai beratnya dan produk ini tersedia secara eksklusif hanya di atmos.co.id pada 8 Agustus 2021.


Sumber teaser dan foto: Atmos & Nike
Teks oleh: Shabrina P. Nisakara