Sebagai flagship pertama di Indonesia, Kohler Experience Center (KEC) merupakan karya unik Kohler untuk menawarkan pengalaman display interaktif dari produk-produk Kohler kepada konsumennya.







Kohler merupakan perusahaan desain dan manufaktur terkemuka di dunia. Didirikan pada tahun 1873, tidak hanya memproduksi perlengkapan untuk kamar mandi dan dapur, Kohler juga turut bantu meningkatkan kualitas hidup untuk generasi sekarang dan mendatang dengan cara mengembangkan solusi untuk menjawab permasalahan, seperti masalah air bersih dan sanitasi untuk masyarakat yang kurang beruntung di seluruh dunia.


Menjadi cabang ke-12 di dunia dan ke-4 di Asia Pasifik, Kohler Experience Center Jakarta Berlokasi di CHUBB Square lantai UG, Thamrin Nine Plaza, Jakarta dan telah resmi dibuka pada 9 Agustus 2022 lalu.






KEC Jakarta akan menyediakan display dari lini produk global Kohler yang dapat dicoba, mulai dari bathtub, wastafel, toilet, hingga shower termasuk koleksi terbarunya yaitu Statement dan Anthem. Serta area spa, dan ruang teknik khusus.




Group President Kitchen & Bath, Kohler Co, Larry Yuen mengatakan “Kohler Experience Center menunjukkan pergeseran paradigma dalam pengalaman ritel kami di seluruh dunia. Melalui peluncuran Kohler Experience Center di Jakarta, kami meningkatkan pengalaman ritel yang memungkinkan para konsumen, arsitek, dan desainer untuk berinteraksi dan memperoleh pengalaman imersif dengan jajaran produk global Kohler.”


KEC Jakarta memberikan kesempatan untuk pakar Kohler Global Projects dan Specifications berkolaborasi dengan arsitek dan desain dalam tahap spesifikasi perencanaan awal, pemilihan produk, hingga dukungan pasca-instalasi.


Teks oleh: Raissa Ghina Putrianda
Sumber foto: Kohler Co.