Setelah 15 tahun berkarya di bidang produsen furnitur lokal dan berusaha membangun reputasi yang baik di pasar internasional, dBodhi kini resmi hadir untuk melayani pasar lokal. Demi memajukan industri furnitur, Raymond Davids mempercayakan dan menaruh harapan sebagai titik awal berdirinya dBodhi di kota Yogyakarta pada tahun 2007.







Beliau bertekad untuk menunjukkan kepada dunia, bahwa material daur ulang masih bisa menghasilkan furnitur yang aesthetic, dan mempunyai kualitas yang tak kalah bagusnya dengan materil baru. dBodhi memegang teguh prinsip ini "Apa yang kita lakukan lebih berarti daripada apa yang kita katakan". dBodhi berusaha tetap konsisten dengan prinsip awal untuk menerapkan prinsip ramah lingkungan dengan cara meminimalisir dampak negatif dari industri ini.




Untuk pertama kalinya, karya dBodhi dipresentasikan dan dapat diakses oleh masyarakat Indonesia. dBodhi berharap dengan hadirnya dBodhi di Indonesia, pelanggan lokal dapat lebih mudah mendapatkan furnitur berkualitas tinggi yang ramah lingkungan dan memenuhi standar internasional. Dengan berpartisipasi dalam IFEX 2022, dBodhi Indonesia akan memperkuat posisinya sebagai trendsetter dalam menyediakan furnitur dan aksesoris interior rumah ramah lingkungan di pasar Indonesia.


Dalam kesempatan kali ini, dBodhi dengan bangga mempersembahkan preview showroom pertamanya yaitu, House of dBodhi, yang dimana pelanggan dapat menemukan berbagai furnitur kelas dunia yang dibuat langsung oleh perajin lokal Indonesia. Dalam memproduksi furnitur dan aksesoris rumah, dBodhi selalu memperhatikan cara kerja alam, menjunjung tinggi keahlian para perajin lokal, menjaga tradisi dan menggunakan material yang sustainable.






Dalam beberapa bulan ke depan, dBodhi Indonesia akan hadir dengan showroom pertamanya, House of dBodhi yang akan berlokasi di Jakarta. Pada saat yang sama, meluncurkan www.dbodhi.id agar para pelanggan di Indonesia dapat mengakses produk dBodhi dengan lebih mudah.




tutur Miki Kitthika, Country Sales Manager dBodhi Indonesia mengucapkan bahwa dBodhi akhirnya telah mengumumkan dengan bangga, bahwa dBodhi akan menghadirkan toko furniturnya sendiri yang akan tersedia di negara asalnya, Indonesia. Memperkenalkan filosofi dan prinsip dBodhi kepada konsumen dalam negeri. Hal kecil ini mdapat membuat dBodhi merasa senang dan merasa terhormat. dBodhi akhirnya juga dapat bergabung dengan IFEX dan untuk pertama kalinya dapat menghadirkan dan memperkenalkan dBodhi kepada para pelanggan dari Indonesia melalui preview showroom - House of dBodhi. Kami berharap dapat membawa standar baru dalam industri furnitur Indonesia,




Foto teaser: dBodhi Indonesia
Teks oleh: Asyifa Ar'rifqu H.P