Chef Cedric Vongerichten kembali ke Jakarta sekaligus membuka kembali restoran Vong Kitchen yang berlokasi di kawasan SCBD setelah masa pandemi. 


Tiba pada 22 Agustus 2022, ia akan menghadirkan menu "French Meets Indonesian" di mana ia akan menonjolkan spesialisasinya dalam teknik memasak Prancis yang dipadukan dengan bumbu khas Indonesia.


Akan mengajak konsumennya ke dalam latar belakang dan perjalanan keluarga Prancis Chef Cédric dan kecintaannya terhadap bumbu dan rempah-rempah Indonesia melalui tujuh hidangan yang disajikan secara menarik.


Dengan bangga Vong Kitchen mengumumkan kemitraannya dengan French Bordeaux untuk acara khusus ini, yang akan menghadirkan Wine vintage Pascal Jolivet Attitude, Château La Fleur, dan Château Angélus yang akan dihadirkan bersama hidangannya.




Chef Cedric akan menyajikan menu lezat Black Tiger Prawn Dumpling with Beurre Blanc, Sturgeon Caviar & Terasi atau Norwegian Salmon Tartare disajikan dengan Tartine hangat, Kecombrang Dressing & Mentaiko. The Blue Cheese-Aged Rib Eye Steak with Sambal Hijau & Glazed Mushroom adalah hidangan terakhir.


Sumber foto: Vong Kitchen
Teks oleh: Raissa Ghina Putrianda