ASUS baru saja meluncurkan seri laptop Vivobook Pro 14 OLED (M3400) pada 18 Agustus 2022 silam. Salah satu keunggulan laptop ini ditenagai oleh AMD Ryzen™ 5000 H-Series Mobile Processors yang membuat kinerjanya lebih kencang dimana biasanya digunakan pada laptop gaming. Meskipun menggunakan teknologi yang canggih, harga laptop ini tetap terjangkau. Berikut 7 keunggulan Vivobook Pro 14 OLED (M3400) lainnya


1. Layar ASUS OLED







Keunggulan yang pertama, layar pada laptop ini berteknologi ASUS OLED yang bersertifikasi low blue light anti-flicker dari TÜV Rheinland, memberikan layar visual terbaik sehingga cocok untuk segala aktivitas karena lebih aman dan nyaman. Serta didukung dengan fitur HDR yang tersertifikasi oleh VESA, ASUS OLED sehingga mampu mereproduksi warna yang sangat kaya dengan color gamut mencapai 100% pada color space DCI-P3.


2. Prosesor Berperforma Tinggi




Ditenagai menggunakan AMD Ryzen™ 5000 H-Series Mobile Processors yang membuat kinerjanya lebih kencang, dan memiliki daya tahan baterai yang panjang sehingga medukung penggunanya lebih produktif.


3. Kapasitas Memori Besar


ASUS membekali Vivobook Pro 14 OLED (M3400) memori berkapasitas hingga 16GB serta penyimpanan PCIe SSD berkapasitas 512GB, sehingga memudahkan penggunanya melakukan kegiatan dalam satu waktu.


4. Sistem Pendingin IceCool Plus Terbaru






Salah satu masalah pada laptop pada umumnya adalah overheat, untuk menyiasatinya ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) ini menggunakan sistem pendingin IceCool Plus terbaru yang memiliki dua kipas khusus berbahan Liquid Crystal Epoxy Polymer (SCP) dan membuat aliran udara 16% lebih baik sehingga laptop ini dapat selalu bekerja secara optimal.


5. Tipis dan Ringan



Memiliki ketebalan 18,9mm dan hanya berbobot 1.4 kg saja membuat ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) ini mudah dibawa kemana saja.


6. Sistem AI Noise Cancelling




Menggunakan sistem audio khusus dengan teknologi AI Noise Cancelling yang mampu meredam suara bising di sekitar sehingga penggunanya dapat dengan nyaman melakukan telefon secara online di manapun.


7. Harga Terjangkau


Hadir dengan harga yang terjangkau, harga ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) dimulai dari Rp 11.299.000 saja lengkap dengan 2 tahun garansi global dan 1 tahun ASUS Perfect Warranty.




Sumber foto: ASUS
Teks Oleh: Raissa Ghina Putrianda