Berdiri di kawasan Sudirman yang bergengsi, hotel Ayana Midplaza Jakarta kembali memperkenalkan hotel bisnis bintang 5 mereka yang terkemuka sebagai produk gaya hidup yang membawa pengalaman urban escape. Menghadirkan 366 kamar, Ayana Midplaza Jakarta menawarkan gaya hidup mewah dengan akomodasi bergaya, pengalaman bersantap yang menyenangkan, perawatan spa yang telah mendapatkan penghargaan, keramahan otentik, dan berbagai tempat untuk mengadakan acara, baik di dalam maupun di luar ruangan.

Studio Suite yang dapat ditambah tenda tambahan untuk bermain anak

One bedroom living room

Ayana Midplaza Jakarta baru saja menyelesaikan renovasi semua kamar yang mengusung gaya desain baru. Tentu saja tampilan baru ini dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman dan lengkap untuk kenyamanan para tamu sembari menikmati setiap momen di hotel, terutama di kamar mereka tempat mereka dapat beristirahat atau bekerja.

Hotel Ayana Midplaza Jakarta menghadirkan konsep minimalis moderen yang cocok untuk pelaku bisnis dan berlibur, menggabungkan gaya abad ke-21 dengan keramahan asli Indonesia yang indah, kolam renang, dan pemandangan kota yang menakjubkan dapat langsung dilihat dari kamar hotel. Masing-masing tipe kamar telah direnovasi dengan karakteristik unik yang berbeda dari sebelumnya, dengan tetap mempertahankan fasilitas hotel bintang 5 dan menjamin kenyamanan tertinggi bagi para tamu.

Ada beberapa tipe kamar yang tersedia di Ayana Midplaza Jakarta mulai dari kamar Deluxe, Kamar Premier, dan Kamar Eksekutif, hingga Studio Suite, dan AYANA Suite yang paling mewah. Ruangan lain yang juga direnovasi adalah One Bedroom Suite yang mengusung gaya kamar apartemen lengkap dengan ruang tamu yang nyaman khas AYANA. Sambil menikmati suasana ruang tamu yang mewah, Anda bisa menghangatkan makanan di dapur kecil, ditemani keindahan pemandangan Jakarta yang spektakuler.

Tipe kamar Deluxe dengan teras

Ruang makan di kamar Ayana Suite


Kemewahan tipe Ayana Suite

Ayana Midplaza Jakarta yang terletak di jantung kawasan pusat bisnis Jakarta memberikan meudahan bagi para tamu untuk menjangkau ragam destinasi baik pusat perbelanjaan, berbagai tempat bersantap, dan hiburan terbaik di kota ini. Untuk pengalaman bersantap, Ayana Midplaza Jakarta memiliki 6 restoran dan bar dengan rangkaian masakan yang memikat, serta memastikan sesuai dengan selera para tamu dari seluruh dunia.



Restoran RASA

3 dari gerai makan utama di Ayana Midplaza Jakarta antara lain RASA, yang terletak di sebelah kolam renang bergaya resor, menyajikan masakan pan-Asia dan makan siang prasmanan mewah setiap harinya. RASA juga bisa menjadi tempat sempurna untuk acara pribadi. Selain itu terdapat Jimbaran Lounge yang memiliki Jimbaran Outdoor Lounge, tempat bersantai di bawah langit Jakarta dengan teras terbuka dan kolam, serta tempat duduk pod yang didesain kontemporer dikelilingi oleh taman yang terawat. Terakhir adalah Blue Terrace, restoran cantik yang menggabungkan desain bunga-bunga yang elegan dan tentu saja, sempurna untuk bersantap santai dengan masakan inovatif yang dirancang dan disiapkan menggunakan bahan-bahan segar setiap hari.

Jimbaran Lounge

Area outdoor di Jimbaran Lounge

Interior bernuansa floral di restoran Blue Terrace

Jangan lupa untuk mencoba pengalaman spa di The Ayana Spa, yang memadukan pijat dan perawatan modern dengan warisan tradisional eksotis Indonesia. Di sini, Ayana Midplaza Jakarta menggunakan bahan-bahan alami pilihan dari nusantara. Spa dilengkapi dengan 8 ruang pijat yang dirancang dengan lantai parket mewah dan interior dengan suasana santai dan sejuk. Semua kesatuan kenyamanan dan cita rasa ini menjadi suguhan baru yang menyenangkan dari wajah baru Ayana Midplaza Jakarta.

The Ayana Spa

Kolam renang yang luas untuk keluarga di Ayana Midplaza Jakarta


Foto: dok. Ayana Midplaza Jakarta