Minum teh dan mencicipi camilan pendamping yang imajinatif di kala sore tiba, kini dapat Anda nikmati di JimBARan Living Room, Ayana Jakarta. Tak hanya menu afternoon tea, menu makan siang dan malam juga turut disajikan spesial.

Dibuka pertengahan Agustus 2017 lalu, JimBARan Living Room merupakan semi-private room baru dengan konsep lounge yang santai untuk memfasilitasi pertemuan sosial maupun bisnis warga Jakarta.

Menu makan siang dan makan malamnya disajikan oleh Executive Sous Chef, Johan, seperti duck breast,veal loin dan kreasi sehat yang menggunakan quinoa. Untuk menu afternoon tea disajikan oleh Pastry Chef, Beno,  dengan menyesuaikan selera personal para tamu  "Saya selalu menyukai teh sore yang tradisional, namun saya sangat bersemangat untuk menunjukkan sisi tim kami yang kreatif dan meningkatkan pengalaman para tamu untuk mencerminkan gaya hidup masa kini yang merupakan ciri khas AYANA, sekaligus juga dengan mengangkat rasa dan bahan lokal." jelas Chef Beno.

Semua menu camilan pendamping afternoon tea disajikan diatas tableware dan glassware cantik. Sajian khas cita rasa lokal juga hadir seperti macarons palu butung serta rasa unik dari squid ink macarons dan matcha scones ini semakin lengkap dengan sentuhan topping dari olahan kakao khas nusantara.

Dari sore hari sampai larut malam, JimBARan Living Room dapat menjadi tempat beristirahat setelah bekerja, menawarkan suasana hangat dan bersahabat dengan iringan musik live jazz sementara para tamu bersantai dengan koktail segar karya spesialis minuman, Justin dan timnya.





Foto: Dok. CASA Indonesia