Berkonsep Sensible, Stylish, and Sophisticated, Arumaya Jakarta menghadirkan apartemen eksklusif di kawasan TB. Simatupang.

Fasad apartemen yang terinspirasi dari motif batik ini, dilengkapi dengan beragam fasilitas bintang lima. Di antaranya adalah Sky Lounge, Rooftop Gym, Jacuzzi, Infinity Pool, Sky Deck, Reflecting Pond, Kids Playroom, dan masih banyak lagi.


Dengan total 289 unit, properti yang digawangi oleh Astra Property dan Hongkong Land ini siap menghadirkan kawasan hunian dengan konsep modern berpadukan nuansa hijau yang disertai aroma botanis yang khas. Arumaya Jakarta merupakan hunian yang mengedepankan sentuhan halus melalui indera penciuman melalui aroma signature milik Arumaya saat melangkah ke interior gedung apartemen.



Arumaya Jakarta / Arumaya


Saat ini, tersedia lima tipe unit yang ditawarkan kepada publik, yaitu 1 bedroom, 2 bedroom, 3 bedroom, 4 bedroom lower garden villas, dan 4 bedroom upper garden villas. Dua tipe unit kini telah dipamerkan di Arumaya Marketing Gallery yang berlokasi di lantai dasar World Trade Center 1. 








Beragam daya tarik dimiliki hunian eksklusif ini, yaitu lokasi strategis yang terletak di kawasan bisnis utama di Jakarta, serta akses yang mudah dengan stasiun MRT dan tol. 

Ikuti terus informasi serta penawaran lainnya dari arumaya Jakarta di lini masa Arumaya Jakarta.

Nantikan inspirasi desain dan travelling lainnya di instagram dan website CASA Indonesia.


Foto dok. Arumaya Jakarta