Sedang mencari inspirasi desain rumah dengan budget minim? Ikea memberikan solusi desain terkini melalui katalog terbarunya di tahun 2020.


katalog ikea 2020 casa indonesia


dalam rangka menyambut tahun baru ikea pada tanggal 1 september, ikea menghadirkan 5 ruang inspiratif baru: interior apartemen mungil, kamar pasangan muda, kamar pasangan yang lebih mapan, kamar anak remaja, dan ruang tamu yang berintegrasi dengan ruang makan. selain itu, ikea menghadirkan 130 pilihan produk dan aksesori interior untuk membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih baik dengan harga yang lebih rendah.


katalog ikea 2020 casa indonesia


katalog ikea 2020 casa indonesia


pada acara peluncuran katalog ikea, tim desainer interior dan sales menjelaskan tentang kelima showroom ini secara bergilir. kelima showroom ini memberikan solusi desain yang beragam, tergantung dengan luasan area, budget, serta usia penggunanya. harga barang tercantumkan dan mudah dilihat bagi para konsumen.


baca juga, cara punya rumah rapi versi ikea


katalog ikea 2020 casa indonesia


katalog ikea 2020 casa indonesia




secara lengkap, produk terbaru dan inspirasi diorama desain ditampilkan di katalog setebal 280 halaman ini, sebanyak 800.000 buah, katalog ikea 2020 akan dibagikan secara gratis. bagi anda yang tinggal di alam sutera, pick-up point ikea, dan sekitarnya (bahkan jakarta selatan), ikea akan mengirimkan katalog ini langsung ke depan pintu anda. katalog ikea 2020 juga dapat diakses dalam versi digital di www.ikea.co.id karena produk-produk ikea juga dapat dibeli secara online.


katalog ikea 2020 casa indonesia


katalog ikea 2020 casa indonesia


katalog ini hadir dalam 4 halaman cover dan telah dicetak sebanyak 190 juta eksemplar di 55 negara dalam 38 bahasa.  untuk menjaga kelestarian lingkungan, katalog ikea dicetak menggunakan 100% kertas bersertifikat forest stewardship council (fsc) — diambil dari hutan yang dimonitor secara berkala oleh auditor independen untuk memastikan pengelolaan kayu yang memperhatikan keseimbangan alam dan berkelanjutan.


katalog ikea 2020 casa indonesia


Peluncuran di Indonesia pada akhir bulan Agustus ini dihadir oleh Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk., Patrik Lindvall; Public Relations IKEA Indonesia, Ririn Basuki; Store Manager IKEA Alam Sutera, Yulius Gideon Napitupulu.


Baca juga, Bersama Tom Dixon, Ikea Luncurkan Ranjang Modular


Sumber foto: CASA Indonesia dan dok. Ikea