Sebuah perusahaan sanitari asal Spanyol, Roca membuka gerai showroom yang hadir di Senopati pada Mei 2019 lalu. Dalam membantu Roca mendekatkan produk kepada konsumennya di Indonesia, beragam aktivitas pun dilakukan sebagai salah satu strategi branding. Dengan memberikan sebuah terobosan baru dari perlengkapan dan solusi untuk kamar mandi lewat sebuah kompetisi "One Day Design Challenge".



Showroom Roca Experience Center Indonesia



Pengembangan proposal desain inovatif di One Day Design Challenge


Ditujukkan bagi pelajar arsitektur dan desain berusia di bawah 30 tahun, kompetisi ini harus selesai dalam 7 jam pada tanggal 14 September 2019 kemarin. Tema yang digunakan adalah rancangan atau mendesain ulang produk kamar mandi yang tidak mudah kotor dan mudah untuk dibersihkan. Kompetisi ini juga didukung penuh oleh CASA Indonesia dan beberapa profesional ternama yang datang dari sektor desain arsitektur sebagai juri, sebut saja Emilio Ferrer, Operations Director dari Roca Indonesia, Eko Priharseno, Imelda Akmal, Nuarista Edi Nugraha, dan Yuni Jie.



Suasana Roca One Day Design Challenge pada Sabtu, 14 September 2019 lalu




Baca juga, 6 Produk yang Dapat Menghemat Air di Rumah Anda



Para pemenang berserta para juri One Day Design Challenge


Baca juga, Lagi renovasi? Ini 22 Motif Lantai Keramik Kamar Mandi


Tidak ketinggalan acara ini berlangsung dengan adanya kurang lebih 130 talenta muda yang berkontribusi pada kompetisi ini. Acara yang berlangsung di Roca Experience Center Indonesia ini juga melahirkan beberapa pemenang, salah satunya adalah Felicia Amanda sebagai juara pertama. Dengan karya Water Droplet ia menjadi perwakilan Indonesia ke kancah Internasional lewat Roca Master Design Challenge di Barcelona pada 20 hingga 22 Januari 2020 mendatang.


Sumber foto + teaser: Dok. Roca