Paddington Heights Apartment Towers, sebuah apartemen premium di Alam Sutera, kembali hadir dengan promo terbarunya. Apartemen bergaya modern ini dirancang dengan unit yang luas serta lokasi strategis di pusat bisnis downtown Alam Sutera. Letaknya yang berseberangan dengan Mall @ Alam Sutera juga menawarkan lingkungan ideal dimana banyak fasilitas umum dan komersil dapat dijangkau dengan jalan kaki. Di antara fasilitas tersebut adalah beragam destinasi rekreasi, transportasi, kesehatan, dan pendidikan. 


Paddington Heights, Apartemen Premium di Alam Sutera CASA Indonesia 1


Apartemen siap huni ini terletak di lokasi dengan market sewa yang tinggi. Terlebih lagi, posisinya yang hanya berjarak 5 menit dari tol Jakarta-Tangerang membuatnya sangat mudah diakses. Paddington Heights juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas berkualitas seperti infinity swimming pool, sistem keamanan 24 jam, rooftop garden, outdoor cafe, minimarket, function hall, beberapa jenis fasilitas olahraga, serta shuttle bus service tersendiri.


Baca juga : Sutera Winona, Hunian Indah Terbaru di Alam Sutera


Paddington Heights memiliki total lantai sebanyak dua belas lantai di North Tower, 41 lantai di South Tower, serta masing-masing lima lantai di East dan West Tower. Apartemen ini juga menyediakan ruang parkir 1:1 dengan empat lantai area parkir berkapasitas untuk 513 unit mobil dan 111 unit motor.


Dengan unit tipe studio 1 bedroom dan 3 bedroom compact yang sudah sold out, Paddington Heights masih menawarkan tiga jenis unit berbeda yaitu 2 bedroom +, 3 bedroom, dan 4 bedroom


2 Bedroom +


Paddington Heights, Apartemen Premium di Alam Sutera CASA Indonesia 6


Jenis pertama adalah unit dua bedroom + yang mencakup satu lantai dan memiliki luas 94,5 meter persegi semi gross.


Paddington Heights, Apartemen Premium di Alam Sutera CASA Indonesia 3


3 Bedroom


Paddington Heights, Apartemen Premium di Alam Sutera CASA Indonesia 7




Jenis kedua adalah unit tiga bedroom bergaya loft yang mencakup dua lantai dan memiliki luas 149,4 meter persegi semi gross.


Paddington Heights, Apartemen Premium di Alam Sutera CASA Indonesia 4


4 Bedroom


Paddington Heights, Apartemen Premium di Alam Sutera CASA Indonesia 8


Jenis terakhir adalah unit empat bedroom bergaya loft yang memiliki luas 205,45 meter persegi semi gross. Unit ini mencakup dua lantai serta satu taman.


Paddington Heights, Apartemen Premium di Alam Sutera CASA Indonesia 5


Sekarang ini, Paddington Heights sedang menawarkan promo free service charge selama 2 tahun serta free AC di setiap kamar tidur dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Jika ingin mengetahui lebih jauh tentang Paddington Heights dan promo ini, Anda dapat menghubungi (021) 3110-3838 atau melalui Whatsapp Chat di 0813-1777-3838.



Paddington Heights, selain berlokasi strategis dan siap huni, juga memiliki potensi sewa tinggi dan dilengkapi berbagai fasilitas modern. Bagi Anda yang berminat, kunjungi show unit terbaru Paddington Heights tipe 2 bedroom+ di lokasi dan kunjungi marketing office Alam Sutera di The Flavor Bliss untuk informasi lebih lanjut dan promo menarik! Jangan sampai kehabisan!




Teks oleh : Bella Aqilah Suhardi
Sumber foto : dok. Alam Sutera