Mau menggunakan desktop ataupun laptop, sekarang begitu banyak orang yang menggunakan bluetooth keyboard. Alasannya banyak, pertama, mudah dibawa karena tidak perlu kabel. Kedua, stylish. Ketiga, banyak fitur yang bisa menghubungkan beberapa device dengan settingan tertentu.




keyboard bluetooth sekarang terus berevolusi dan menjadi aksesori teknologi yang semakin modis dan menyenangkan. ingin meja kerja semakin terlihat keren? pilih salah satu dari keyboard mekanik yang dapat diprogram dengan gaya warna-warni ini oleh melgeek. 




jelas terbukti bahwa gaya tipografi-supergrafik karakteristik off-white dari virgil abloh memiliki pengaruh pada salah satu keyboard mekanik seri mojo68 melgeek. semua penanda ikonografi industri abloh ada di sana untuk dilihat terpampang di seluruh edisi jelas mojo68. satu-satunya detail yang hilang adalah zip-tie.






Namun dalam iterasi warna-warni lainnya, keyboard bening berwarna lebih tenang, masing-masing memungkinkan tingkat penyesuaian dengan pilihan 3 keycaps profil yang berbeda dan 5 jenis sakelar untuk mengasah preferensi suara dan sentuhan tertentu (opsi sakelar termasuk Kecepatan Perak dan Putih Kebiruan dari TTC atau Gateron Brown, Blue and Yellow).


Sumber foto dan dilansir dari Design Milk.