Rumah Mode Chloé dengan Direktur Artistiknya Gabriela Hearst meluncurkan pop up store pertamanya di tengah ibu kota Prancis, tepatnya di Le Bristol Paris sejak 2 September 2022




Terletak di Rue du Faubourg Saint-Honoré, pop up store tersebut dibuka hingga 5 November 2022 di hotel yang telah dibuka sejak tahun 1925 yang berlokasi di salah satu jalan perbelanjaan paling mewah di kota Prancis.

Menampilkan rak display terbuat dari reclaimed oak serta pelapis dinding dari linen berwarna natural, ruang retail sementara ini merepresentasikan desain flagship store di New York dan London. Selain itu, pematung asal Prancis sekaligus desainer furnitur, Antoine Dumas serta woodworking artisan, Benjamin Gavron turut serta dalam kolaborasi merancang furnitur serta fixture dalam pop up store ini.






“Le Bristol simply put is the best hotel in the world. Having the opportunity to open our store at the hotel is a privilege. It will be our first proper presence in Paris...and, It’s my home when in Paris” - Gabriela Hearst.

Faktanya, ini adalah pertama kalinya Le Bristol Paris menjadi tuan rumah pop up store oleh sebuah brand yang menampilkan beragam pilihan tas, aksesori, pakaian serta koleksi dari Spring/Summer and Autumn/Winter 2022.






Sumber Foto: Gabriela Hearst
Ditulis Oleh: Putri Rahma Safhira