Festival #IniJakarta 2022 hadir kembali dengan tema “Raya Rasa Kota Kita” dengan 100+ relawan +Jakarta dan 100+ kolaborator. Festival #IniJakarta akan dimulai pada 16-18 September 2022, di Kawasan Batavia Kota Tua, Jakarta Barat bersamaan dengan peluncuran Jakarta Community Guidebook 2022.







“Festival #IniJakarta ingin menghadirkan pengalaman bagi warga untuk merasakan semangat kolaborasi melalui keterlibatan 100+ kolaborator di dalamnya. Harapannya, festival ini bisa mengajak warga untuk merayakan dan merasakan keriuhan, interaksi, aktivitas, pengalaman, serta komunitas warga kota kita,” ujar Trifani selaku Executive Director +Jakarta.

Festival #IniJakarta 2022 bersama dengan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta akan menghadirkan ragam keseruan yang bisa Anda nikmati.



Festival ini berbeda dengan festival lainnya, ada 3 keseruan yang gabisa Anda rasain selain di #IniJakarta 2022, karena hanya ada disini! Simak ulasan keseruannya dari AlaCASA


1. Collaborators’ Meet Up

Aktivitas ini diisi dengan FGD & Talks dari berbagai komunitas untuk mengadakan kegiatan interaktif, serta membuka peluang kolaborasi kepada ragam pihak (warga dan sesama komunitas). Perwakilan Kota (Disparekraf Provinsi DKI Jakarta) membuka diskusi dan membahas potensi kolaborasi Kota Kita. Nantinya, FGD akan membuka ruang diskusi bagi sesama komunitas akan rencana aksi ke depan.





2. Temu Rasa Karya

Berkolaborasi dengan JakPreneur dan Disparekraf Provinsi DKI Jakarta akan menghadirkan booth jajanan dari ragam produk UMKM (makanan, minuman, dan kriya).





3. Temu Raya Irama

Nah, puncak dari acara ini akan ada panggung ekspresi dan hiburan yang akan diisi oleh ragam musisi Jakarta maupun Nasional: Reality Club, Lalahuta, Adhitia Sofyan, dan masih banyak lagi.








Kalian bisa seru-seruan bareng diacara ini, karena seluruh warga diundang hadir gratis dengan menunjukan NIK dan status vaksin booster. Mari bersama rasakan dan rayakan berbagai pengalaman di Jakarta dengan datang ke Festival #IniJakarta 2022


Sumber Foto: PlusJakarta
Ditulis Oleh: Putri Rahma Safhira