Ditempat yang sama dengan exhibition MiCASA 2022, di area Tribeca Plaza, Central Park menggelar Dog Does Disco, acara anjing terbesar untuk umum dan gratis.


Baca juga, Konsep Baru! 11 Brand Exotic yang Seru di MiCASA




Walaupun sempat hiatus selama dua tahun akibat pandemi, kali ini Central Park Mall merayakan ulang tahun ke -13 dengan Mirica Entertainment dan Alkimia yang merupakan bagian dari rangkaian Lively 13 Years Of Extraordinary.






Konsep yang dibawakan lebih spektakuler dibanding tahun sebelumnya, bertemakan Dog Does Disco ‘Returns’ dengan suasana Back to 80’s dan akan dipandu oleh banyak selebriti bersama anjing kesayangannya.






terbukti keberhasilan acara ini dengan diraihnya penghargaan sebagai best of the best tactical activation dari indonesia mostexperimental brand activation award 2018 dan juga penghargaan bagi central park mall sebagai mall pertama yang ramah terhadap anjing dari anugerah kota golden 2019




“Kami ingin kegiatan ini tetap menjadi momentum spektakuler yang terus memberikan feedback positif,” - Silviyanti Dwi Aryati, Asst. Marcomm & Relations General Manager Central Park Mall

Kegiatan apa saja yang spektakuler di DDD 2022? Ini dia 6 kegiatannya hasil ulasan AlaCASA pada 16-18 September 2022.

1. Dog Workshop

Sesi ini diisi dengan Dog Does Cook, Animal Clinic and Animal Communicator by Drh. Rajanti, dan dilengkapi dengan momen sharing dengan narasumber yang sudah berpengalaman untuk mengurus anjing seperti Shelter Pejaten, Shelter Melati, Shelter Pak Johan, Animal Hopes, Maria Strayhome, Rainbow Sanctuary, Natha Satwa Nusantara, dan juga Rumah Singgah TPP.

 

2. Dog Competition

Tak akan lengkap tanpa adanya kompetisi yang dapat diikuti oleh para anjing peliharaan yang lucu. Dimulai dari kompetisi khusus bagi anjing hingga kompetisi berupa kolaborasi kekompakan antara anjing dengan pemiliknya.




Ini juga kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dengan mengikuti kompetisi DDD Icons, Dog Eating Competition, Dog Fun Race Competition, dan Dog Fashion Show – It’s a Dogwalk not a Catwalk.




kompetisi ini wajib untuk disaksikan, karena dinilai oleh juri dari kalangan selebriti. salah satunya adalah wulan guritno dan ayu saraswati. dimeriahkan musik oleh lucy in the sky takes over (dj barry).




3. “Love For Dogs” - UIC College

Murid UIC College turut mendukung acara ini dengan mempersembahkan fashion show bertemakan “Love for Dogs”, dilengkapi music performance & talkshow dari murid-murid UIC College jurusan fashion dan musik.


4. DDD Fashion Show

Berkolaborasi dengan Ghea Resort by Amanda & Janna x Cover Me Not, RTW (Rinda Salmun Two Wear), dan Lanivatti yang nantinya busana dari karya keempat clothing brand tersebut akan diperagakan oleh Shalom Razade, Jerome Kurnia, Jihane Almira, Valerie Thomas, Carmella Van der Kruk dan lainnya.






5. DDD Dog Awarding

Central Park bersama dengan Mirica Entertainment dan Alkimia juga ingin memberikan penghargaan kepada anjing-anjing peliharaan yang ikut berpartisipasi di DDD Returns dan juga orang-orang yang dinilai memiliki kepedulian lebih kepada anjing.

Kategori nominasi dari penghargaan-penghargaan yang akan diberikan adalah Shelter Of The Year, Dog Does Disco Icons 1st Winner, Best of the , Best Costume, Best Chemristry dalam Dog Walk Fashion Show dan masih banyak lagi.


6. DDD Special Performance

Pada penghujung malam akan diramaikan dengan penampilan special Videostarr pada 17 September 2022 dan aksi panggung penutup yang ditunggu-tunggu dari RAN pada 18 September 2022 jam 19.30 WIB.




Selain acaranya yang seru, banyak selebriti turut hadir bersama anjingnya untuk jadi host, seperti Bimo Aryo, Wulan Guritno dan masih banyak lagi. Anda juga bisa datang sekedar untuk berbelanja kebutuhan anjing di DDD Pop Up Market.


Sumber Foto: Central Park
Ditulis Oleh: Putri Rahma Safhira