Dalam mendesain rumah sering kali kita menemukan kesulitan untuk memilih materi serta warna sakelar dan stop kontak. Hal itu menjadi barang yang kurang diperhatikan dalam pemilihannya karena kurangnya pilihan option produk. Maka dari itu, hadirnya inovasi ini bukan hanya menyenangkan para pengguna ruang, tetapi juga membantu para desainer dalam memperindah ruangan dengan produk berkualitas tinggi, harga terjangkau, dan bermutu.




Bertepatan di South78, Panasonic berkerja sama dengan Carta Laminates untuk melunucurkan koleksi terbaru, Yumi Series.

Didesain oleh Francis Surjaseputra, Yumi Series hadir sebagai sebuah stop kontak yang bisa didesain “As You Like” dalam menambahkan nilai estetika ruangan sesuai dengan imajinasi penggunnya. Perbedaan lainnya juga, rangkaian seri produk Yumi Series dilapisi berbagai corak warna dan motif HPL dari Carta Laminates.

Perilisan Yumi Series sejalan dengan komitmen Panasonic untuk mengembangkan produk sesuai dengan kebutuhan dan kemajuan teknologi saat ini. Keahlian Francis Surjaseputra dengan bahan HPL bisa dibuktikan dengan menjadi juri pada acara LKS Furniture Competition 2016.



Baca juga, Inilah Nama-Nama Baru untuk Desainer Indonesia Muda 

Produk ini bisa kalian pesan pada pertengahan Oktober mendatang



Sumber Foto: Panasonic
Ditulis Oleh: Putri Rahma Safhira