Telah hadir wellness-centred resort pertama yang menyediakan berbagai program khusus untuk merubah perjalanan hidup menuju lebih baik. Anda bisa mengunjungi Banyan Tree Veya Phuket untuk merasakan menginap dan relaksasi ketenangan dengan treatment dan workshop yang disediakan.




Banyan Tree Veya Phuket terdiri dari 23 vila yang berlokasi di Laguna Phuket dengan akses eksklusif ke ruangan meditasi, private class, spa, dan menjual berbagai produk yang berkaitan dengan misi vila ini. Di mana kesehatan pikiran dan fisik harus seimbang, dan diharapkan bisa terus diterapkan sebagai rutinitas yang baru.




Secara tidak sadar, tubuh kita dipaksa untuk selalu kuat dan tidak pernah benar-benar istirahat dengan kesibukkan yang dimiliki. Maka, vila ini hadir untuk merubah kebiasaan agar bisa seimbang antara kesibukan dan istirahat. Karena apa yang ada di dalam tubuh termasuk pikiran, aksi, dan apa yang dimakan itu berpengaruh ke fisik. Melalui 8 wellbeing pillar yang akan dinilai dan dipantau oleh host bersertifikat.


The Veya Experience

Sebelum menjalani program, diperlukan private konsultasi untuk penilaian apa yang kurang atapun berlebihan. Lalu oleh host akan dibuatkan agenda yang sudah dipersonalisasi dengan kebutuhan setiap tamu.




Terdapat Empat Program Utama

- Mindfulness practices: Terdiri dari kelas Ocean Breath and Conscious Grounding untuk meningkatkan kesadaran sensorik melalui latihan pernapasan, terapi suara, dan meditasi.




- Somatic movement: Terdiri dari kelas yoga, menari, dan kelas intuitif untuk melepaskan ketegangan pada saraf dan pikiran



- Weightless: Mengkombinasikan floatation dengan body stretch massage dengan suara meditasi agar tubuh terasa enteng kembali




- Lifestyle learning: Ada workshop yang diadakan untuk mengenalkan perjalanan healing yang sesungguhnya




Tempat yang Mewah dan Tenang

Pengunjung yang datang kesini dimanjakan untuk istirahat secara optimal dengan ambience dan interior yang dirancang untuk lebih dekat ke alam agar lebih tenang dan pikiran yang bersih.




Sumber Foto: Banyan Tree Veya Phuket
Ditulis Oleh: Putri Rahma Safhira